Senin, 04 April 2011

Kolaborasi Semua Kekacauan Page 2

Yaa... aku sudah tau itu dari mimpiku.....


Malam itu aku pulang larut. Setelah menata display mannequin aku menembus dingginnya malam menuju coffee shop favoritku, berada tidak jauh dari boutique tempat bekerjaku...
Choco Peppermint .... coklat hangat kesukaanku.... setelah aku menikmati secangkir kehangatan coklat di "Frappe Koffee", coffee shop yg cozy banget buat mendapatkan inspirasi....
Setelah menyegarkan otakku, aq memacu city car-ku menuju komplek rumahku yang berad di tepi kota.
Bleesssss,,,,, hempasan tubuhku di kasur busa, terasa nikmat banget d tubuhku yang sudah 15 jam beraktivitas. 
Malam ini tidur sangat tidak nyenyak... mengapa aku slalu terbayang Facebook-ku bakal jadi masalah. Affair-ku bakal terbongkar.. Ntah kenapa aku terbayang-bayang hal ini terus. Sebenarnya aku tidak menjalin  hubungan apa-apa sih dengan si David anak S2 Hubungan Internasional itu, tapi kalo kata sahabatku aku sudah selingkuh hati. 
Can't read my, can't read my,,,, no,, he can't read my poker face... ada telepon masuk ke handphoneku. aku masih tertidur dan harus bersusah payah meraihnya dari atas meja, terhuyung-huyung dengan pening kepala aku mengangkat teleponku.
"My boy in the line" (aku berkata dalam hati sambil cemas kenapa dia telepon pagi-pagi buta).
Reno, mahasiswa S1 komunikasi yang belum juga menyelesaikan studinya. Dia meneleponku dengan nada aneh, menyuruhku segera datang ke rumah kontrakannya.
Aku menyetir sambil pusing dan super ngantuk. Boro-boro mandi, cuci muka aja gak sempet. Aku mengetuk pintu rumahnya yang tidak terkunci dan sedikit terbuka. Tiba-tiba Reno memelukku,,, eraaaatttt banget. Sampai aku bisa mendengar detak jantung yang ritmenya sangat-sangat cepat. Lalu dia bertanya dengan terbata-bata dan muka pucat. Aku semakin takut sebenarnya ada apa.
"Nay, coba kamu ceritain semua kejadian kemarin sabtu saat kamu janjian dengan David."
'Gleeggggg....' Aku langsung speechless... Pandanganku kosong dan bersalah.....
Dalam hatiku, "Persis dengan firasat semalam yang datang di mimpi. Tapi darimana dia tau...??"
Reno membuka iPad-nya dan menunjukan history chatting antara account-ku dengan account  David.

Nayumi : Dev.....
David  : apa Nanay??
Nayumi : gi ngapz?
David  : gak lg apa2, cm baca buku sambil OL.. kmu?
Nayumi : ohh...
Nayumi : dev.......kangeennn :p
David  : sama aku juga :D
Nayumi : ngobrol2 yuuuk
David  : ayo.. ngobrol apa nanay??
Nayumi : apa ajah.. cerita tentang kita aja.. Dev sayang Nay gak?
David  : sayang.. knp gtu?
Nayumi : mmmm...gak papa.. pengen tau aja.. tapi pasti kmu bohong!
David  : aku gak bohong..
Nayumi : paling besok2 klo ktemu cewe laen yg bikin kmu tertarik, 
        kmu juga bilang sayang ke dia! :(
Nayumi Izhigawa is offline.
Nayumi Izhigawa is online.
David  : enggak Nanaaaay..
Nayumi : jujur... berapa cewe yg udah kmu tidurin?
David  : termasuk dirimu??
Nayumi : jawab jujur!! berapa? 3 atau 5?
David  : lebih
Nayumi : berapa????
David  : mungkin 7
David Armando is offline.
David Armando is online.
Nayumi : ohh....
Nayumi : kmaren setelah kmu tidurin aku, kmu bilang sayang banget
         sama aku.... Apa bener??
David  : iya.. benar.. kenapa?
Nayumi : hhmm...ragu aja
David  : sumpah aku sayang banget sama kmu..
Nayumi : tapi aku dah punya cowo Dev.... 
David  : tapi aku pengen slalu bareng kmu
Nayumi : aku gak bisa
David  : aku pengen slalu bareng kmu.. pengen memiliki kmu..
Nayumi : kenapa? padahal kmu belom kenal aku?? aku nyesel kenapa
         bisa semudah itu kmu tidurin :(
David  : maaf. aku khilaf.. aku gak bisa kendaliin diri.
David  : aku gak tahan melihat wajahmu yang horni.. gak pernah
         ngrasain yang seenak itu.
Nayumi : whattttt???????? 'seenak itu' ???!!! kmu anggep aq apa??
David  : maaf.. maaf.. aku yang salah. aq nakal.. khilaf
Nayumi : aku gak pengen berhubungan lg sama kmu.. aku harap kmu
         gak usah sms/telp!\
David  : aku gak mau.. aq pengen memiliki kamu
Nayumi : kmu dah dewasa. tolong hargai keputusan aq!
David  : aku pengen kmu..nanay...
Nayumi : kmu tuh dah ngrusak hubungan aku dengan cowoku yang dah 
         4 tahun pacaran. 
Nayumi : aq gak mau knal kmu lg!!
David  : tapi aq pengen slalu sama kmu nay..
Nayumi Izhigawa is offline.


"Apa itu Naayyy...???" Tiba-tiba kebisuanku dikagetkan oleh pertanyaan Reno.

Aku menatapnya takut. Semuanya. Semua kejadian malam itu. Aku sudah ditidurin cowok lain saat aku berkomitmen dengan orang... Bodohnya aku... Aku menangis di pelukan Reno tanpa henti.
Dia hanya memelukku sedih. Reno yang biasanya sangat mudah menggamparku.. kini hanya terdiam kecewa memelukku dan terkadang mencium keningku. Reno sama sekali tidak memarahiku.
Menyesal, malu, bingung.....
Kemarin memang kami ada masalah. Aku ingin membuat sebuah kesalahan besar, tidak sebesar ini tentunya. Dengan harapan aku akan putus dengan Reno. Tapi malah sebaliknya. Dia memaafkanku. Dengan sabarnya dia memaafkan kesalahanku yang sangat-sangat bodoh...!!! Aku merasa menjadi cewek terbodoh sekarang.. T_T

2 komentar: