Rabu, 06 April 2011

Kolaborasi Semua Kekacauan Page 3

Happy anniversary, Ren!


Hari ini tepat 4 tahun dari tanggal jadian kita... Nay & Reno..
Waktu yang sangat panjang dan gak hanya kenangan manis yang ada, kenangan pahit sangat banya terekam di memeori otak, bahkan kenangan-kenangan pahitlah yang justru mengganggu sistem penyimpanan otak terhadap momen-momen indah antara aku dan Reno. Sayang apabila semuanya berlalu sia-sia tanpa hasil..

Namun aku sekarang merasa sangat hampa dengan kondisi kami....
Aku sangat bersyukur Tuhan telah mengirimkanku pasangan hidup yang menerimaku apa adanya. Walaupun perjuanganku untuk mendapatkan dia sangatlah berat.. Namun sekarng aku memilikinya... memiliki hatinya..

Anniversary yang terasa kurang.. Aku merasa sudah tidak ada sesuatu yang spesial. Namun saat aku mengingat masa lalu, masa-masa indah bersamanya, aku merasa sangat jahat kepadanya.

Waktu itu tanggal 06 April 2007, jam 06:04 PM
Ntah tanggal darimana kita dapat, yang pasti aku dan Reno ingin menjadikan tanggal itu sebagai tanggal jadian kita.
Di pesisir pantai Kuta, tepat di depan Hard Rock Cafe, Reno menyatakan perasaannya kepadaku dan melingkarkan sebuah cincin platina yang telah kita beli jauh sebelum hari H.
Yaaa,, memang tanggal jadian kita sudah kita rencanakan jauh-jauh hari. kira-kira seminggu atau dua minggu lah...
:D
Momen-momen indah yang lucu dan menyenangkan kalau  diingat-ingat..
Tapi alur berjalannya hubungan kami tidak seindah awalnya.
Aku bahkan seringkali mendapat tamparan karena emosi berbagai hal, diusir dari rumahnya pun aku sudah pernah. Sampai-sampai barang-baragku yang ada di rumahnya di-packing dalam satu tas besar. Disiapkan untuk aku bawa pulang.
Hmmmm.... miris sekali memang. Tapi perjuanganku belum berakhir. Aku harus mendapaatkan hatinya, walaupun keputusanku tidak mendapat persetujuan dari kedua orang tuaku, bahkan mendapat serangan. Aku bahkan pernah beberapa kali diusir dari rumah oleh orang tuaku karena pembelaanku untuk Reno di depan orang tuaku atau keluargaku. Bahkan uang sakuku di-stop oleh orang tuaku.
Yahh... mungkin menurut orang aku adalah cewek yang sangat payah. Mengais cinta kepada cowok... Hmmm.... That so bad, girls! Tapi namanya cinta.. bener sih klo ada filosofi yang bilang klo cinta itu buta.. Love is blind....

Aku gak nyerah sampe di situ aja. Sampai suatu saat aku dan Reno berantem gara-gara mantannya dan aku kecelakaan...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar